Cara Rahasia Selalu Awet Muda

Cara Rahasia Selalu Awet Muda  adalah judul yang sapakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari cara agar awet muda bagi wanita cara agar awet muda dan cantik cara agar awet muda alami cara agar tetap awet muda tips tampil awet muda agar awet muda ibu rumah tangga cabuli siswa smp agar awet muda menurut islam makanan agar awet muda dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,, 

Cara Rahasia Selalu Awet Muda
Cara Rahasia Selalu Awet Muda

Dan berikut ini adalah Cara Agar Tampil Awet Muda :
  1. Hindari Matahari langsung. Sebelum terkena matahari sebainya anda menggnakan hand body atau pelembab yang mengandung SPF, agar sinar matahari tidak langsung mengenai kulit, kalau sinar matahari langsung menyerang kulit maka akan menyebakan kolagen rusak dan menyebabkan kulit cepat keriput.
  2. Menggunakan Pelembab. walaupun kulit anda berminyak, anda tetap perlu menggunakan pelembab, gunakan pelembab agar kulit anda tidak kekurangan cairan, pilihlah pelembab yang sesuai dengan kulit anda.
  3. Berolah raga secara teratur. Olah raga teratur akan memberikan suplai oksigen kekulit dan sirkulai lebih lancar, berolah ragalah 4 kali dalam seminggu dalam durasi 20 menit.
  4. Cuci muka dengan benar. Pastikan anda mencuci muka di pagi hari dan malam hari. Dan pastikan waktu malam semua make up di muka anda sudah bersih. Keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk dengan handuk.
  5. Pengelupasan. Kulit mati yang ada di wajah harus dienyahkan dengan cara menggunakan produk eksfoliasi. Seminggu sekali jika kulit Anda normal, dan dua minggu sekali jika kulit Anda berminyak dan mudah berjerawat.
  6. Minum air putih. Kulit tak hanya butuh pelembab dari luar, tapi juga dari dalam, yaitu melalui air mineral. Jika saat ini Anda belum minum air mineral minimal 1,5 liter perhari, mulailah dari sekarang.
  7. Sempatkan facial. Tak perlu dilakukan mahal-mahal di salon. Cukup sediakan waktu untuk mengaplikasikan krim malam Anda sebelum tidur, namun sempatkan untuk memijat wajah sambil melakukannya. Atau pakailah masker wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.
  8. Makan makanan sehat. Cara Agar Tampil Awet Muda lainnya adalah dengan menghindari makanan yang mengandung trans fat yang biasa terdapat di makanan instan dan makanan siap saji. Perbanyak pula makan sayuran hijau yang mengandung antioksidan.
  9. Jauhi rokok. Rokok adalah racun anda, percaya saya. Anda mungkin sudah bisa melihat buktinya, bahwa wanita perokok biasanya terlihat lebih tua dibandingkan yang bukan perokok. Asap rokok bisa merusak sel-sel kulit dan mempercepat proses penuaan kulit. Lihat pula kulit perokok lebih kasar tidak lembut.
  10. Batasi Minum kopi. Kenapa harus batasi kopi? Kafein membuat sel kulit lebih sulit menyerap air, meskipun Anda sudah meminum satu galon air mineral setiap harinya. Jika Anda tak bisa lepas dari kopi, batasi asupannya cukup satu cangkir setiap hari.
Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang .Cara Rahasia Selalu Awet Muda semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik lainya. :)