Tips Sehat Merawat Rambut Berjilbab

Tips Sehat Merawat Rambut Berjilbab, rambut adalh mahkota unutk kita khususnya wanita, jika kita jarang merawawtnya akan banyak akibatnya, jika anda tidak ingin menerima akibatanya hendaknya tetapa rutin merawat rambut, dan untuk anda yang sedang mencari cara merawat rambut sehat cara merawat rambut sehat secara alami cara merawat rambut agar sehat cara merawat rambut agar sehat dan berkilau cara merawat rambut agar sehat dan kuat cara merawat rambut agar sehat dan tebal cara merawat rambut agar sehat dan cepat panjang cara merawat rambut agar sehat dan tidak rontok, disini saya akan membahas tentang merawat rambut khususnya Tips Sehat Merawat Rambut Berjilbab brikut ini adalah informasinya,
Tips Sehat Merawat Rambut Berjilbab
Tips Sehat Merawat Rambut Berjilbab

Berikut ada beberapa tips merawat rambut agar rambut selalu sehat meski berjilbab:
  1. Jika tidak melakukan aktifitas diluar, sebaiknya jilbab dilepas.
  2. Jika rambut terasa lembab agar segera keramas agar rambut tidak gatal dan berbau.
  3. Memilih produk sampo atau kondisioner yang mengandung mentol atau zinc yang sesuai dengan jenis rambut.
  4. Saat memakai jilbab, rambut harus sudah benar-benar kering. Karena jika rambut masih dalam keadaan basah akan menyebabkan rambut rontok.
  5. Rutin melakukan creambath dua kali dalam sebulan.
  6. Rutin memotong rambut (trim) sebulan sekali untuk meminimalisasi rambut pecah-pecah dan bercabang.
  7. Konsumsi makanan yang mengandung protein. Karena protein merupakan bahan penyusun rambut. Protein dapat dijumpai pada daging, ikan, susu, sereal, kacang-kacangan. Juga memperbanyak asupan vitamin agar rambut tetap sehat. Vitamin A, B, C dan E sangat baik untuk kulit kepala, pertumbuhan rambut, dan untuk mengatasi masalah rambut. 
Semoga Tips Sehat Merawat Rambut Berjilbab diatas bermanfaat untuk anda semua tanpa terkecuali, terimakasih,